HTC One S vs Motorola RAZR

HTC One S vs Motorola RAZR
HTC One S baru saja hadir di Indonesia yang menawarkan dukungan prosessor dual core. Bagaimana jika dibandingkan dengan Motorola RAZR yang menawarkan fitur yang hampir sama, mana yang lebih baik?

HTC One S hadhr menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich, sementara Motorola RAZR masih menggunakan OS Android 2.3 Gingerbread, namun update Android 4.0 ICS untuk perangkat ini sudah tersedia.

HTC One S dan Motorola RAZR keduanya ditenagai dengan prosessor dual core. HTC One S menggunakan chipset Qualcomm MSM8206A Snapdragon dengan prosessor dual core 1.5GHz krait, GPU Adreno 225, dan RAM 1GB. Sementara Motorola RAZR menggunakan chipset TI OMAP 4430 dengan prosessor dual core 1.2GHz Cortex-A9, GPU PowerVR SGX540, dan RAM 1GB. HTC One S menawarkan kinerja yang lebih baik.

HTC One S dan Motorola RAZR keduanya menggunakan layar sentuh Super AMOLED berukuran 4.3 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel (256ppi) dan dilapisi dengan Corning Gorilla Glass. Keduanya juga memiliki kapasitas memori internal sebesar 16GB, Motorola RAZR dilengkapi juga dengan slot microSD up to 32GB, sedangkan HTC One S tidak memiliki slot memori eksternal.

HTC One S dan Motorola RAZR keduanya dilengkapi dengan kamera berkekuatan 8 megapiksel, keduanya memiliki kemampuan untuk merekam video HD 1080p. Keduanya juga dilengkapi dengan kamera depan, HTC One S dilengkapi dengan kamera VGA, sedangkan Motorola RAZR dilengkapi dengan kamera 1.3 megapiksel.

Untuk fitur konektivitas, keduanya dilengkapi dengan fitur-fitur seperti dukungan HSDPA, HSPA, Wi-Fi b/g/n dengan DLNA dan Wi-Fi Hotspot, Bluetooth 4.0, GPS, dan port microUSB. Sementara untuk daya, HTC One S dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1650mAh, sedangkan Motorola RAZR dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1780mAh.

HTC One S dan Motorola RAZR menawakan fitur-fitur yang hampir sama, namun untuk urusan kinerja HTC One S lebih baik. Namun jika anda menginginkan perangkat yang lebih murah anda dapat memilih Motorola RAZR yang memiliki banderol harga sekitar Rp4,5 Jutaan, sementara HTC One S dibanderol dengan harga sekitar Rp5,5 Jutaan.

HTC One S


HTC One S

HTC One S hadir dengan body yang sangat ramping dengan tebal hanya 7.8mm dan menjadi smartphone tertipis yang pernah dibuat oleh HTC. HTC One S menggunakan OS Android Ice Cream Sandwich dengan dukungan prosessor dual core Snapdragon 1.5GHz dan RAM sebesar 1GB.

HTC One S hadir dengan layar sentuh Super AMOLED berukuran 4.3 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel. HTC One S dilengkapi juga dengan kamera 8 megapiksel dengan kemampuan merekam video HD 1080p, kamera depan 1,3 megapiksel dengan kemampuan merekam video HD 720p, memori internal 16GB, dan baterai berkapasitas 1650mAh.

Motorola RAZR


Motorola RAZR

Motorola RAZR merupakan smartphone tertipis dengan ketebalan hanya 7.1mm. Motorola RAZR hadir dengan layar sentuh Super AMOLED berukuran 4.3 inci dengan resolusi qHD dan menggunakan Gorilla Glass.

Motorola RAZR menggunakan Android 2.3.5 Gingerbread dengan dukungan prosessor dual core 1.2GHz.

Motorola RAZR memiliki kamera 8 megapiksel dengan kemampuan merekam video HD 1080p dan kamera depan 1.3 megapiksel. Motorola RAZR dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti RAM 1GB, memori internal 16GB, dan Wi-Fi 802.11b/g/n.
Share on Google Plus

0 comments: