Ini dia artis luar negeri yang mirip dengan artis Indonesia.


Memiliki wajah yang mirip dengan seorang artis terkadang bisa jadi sebuah keuntungan tersendiri, tapi apa jadinya kalau yang mirip denga artis itu juga artis? Berikut lima artis luar negeri yang mirip dengan artis Indonesia.

1. Natasha Rizki dan Michelle Chen 
Natasha Rizky adalah aktris muda Indonesia yang pernah bermain di film "Ku Pinang Kau dengan Bismillah" dan juga tampil di banyak FTV remaja ternyata memiliki wajah yang sangat mirip dengan Michella Chen aktris taiwan yang bermain di film "You are The Apple of  My Eyes" (那些年,我們一起追的女孩)


2. Indro Warkop dan Big Show
Sama-sama memiliki tubuh besar dan kepala plontos, perbedaannya ada pada pekerjaan di mana Indro adalah seorang pelawak sementara Big Show adalah seorang atlet gulat. Keduanya sama-sama orang yang di kagumi di bidangnya.

3. Feby Febiola dan Emma Roberts
Feby Febiola ternyata memiliki kemiripan dengan Emma Roberts, seorang aktris, penulis lagu, penyanyi dan desainer asal Amerika Serikat. Salah satu film yang pernah di bintanginya adalah film "Scream 4".


4. Wulan Guritno dan Emmanuelle Chriqui
Wulan Guritno yang merupakan aktris Indonesia yang cukup terkenal tenyata juga memiliki wajah yang mirip dengan Emmanuelle Chriqui, seorang aktris asal Kanada, film terbarunya adalah "5 Days of War"


5. Tantowi Yahya dan Steven Seagal
Siapa yang tak kenal dengan Tantowi Yahya, seorang aktor, presenter juga politikus. Siapa juga yag tak kenal Steven Seagal, seorang aktor yang sudah banyak membintangi film action Hollywood. Ya keduanya memang terlihat mirip.
Share on Google Plus

0 comments: