wonderkids 2012


Pro Evolution Soccer 2012 adalah angsuran baru dari seri PES dikembangkan dan dirilis oleh Konami. Artikel ini daftar ke sepuluh pemain top terbaik berusia 22 atau di bawah * yang dapat digunakan dalam permainan, sementara statistik seperti peringkat, keahlian khusus, dan kelemahan juga akan ditampilkan.
Gareth Bale - Tottenham HotspurUsia - 22Liga - Liga InggrisKebangsaan - Wales
Pembangkit tenaga listrik Welsh adalah pemain peringkat teratas dalam grup reusianya. Ancaman serangan besar terutama dari Bale, kiri memainkan kedua bek kiri dan posisi sayap kiri. Diberkati dengan kecepatan tinggi dan kemampuan dribbling dan passing yang sangat memuaskan, pria Tottenham telah membuktikan dirinya sebagai superstar di usia yang sangat muda. Bale juga memiliki tinggi besar dan keuntungan kekuatan juga, karena dikombinasikan dengan keterampilan penanganan bola, membuatnya menjadi besar di seluruh pemain di kedua ofensif dan defensif.
Mesut Ozil - Real MadridUsia - 22Liga - Liga BBVAKebangsaan - Jerman
Gelandang serang, peringkat Ozil termasuk yang tertinggi berkaitan dengan kemampuan dribbling, serta akurasi pendek lulus. Pemain Jerman juga peringkat tinggi dalam kerja sama tim, mampu memberikan ramalan lewat untuk membuka rekan tim untuk tujuan. Keterampilan intens Ozil yang menggiring bola membuatnya sempurna untuk memotong dan menggambar pertahanan ke arahnya. Seorang penyerang hebat, Mesut Ozil adalah ancaman yang pasti di lini tengah dengan tembakan akurat nya mid range dan keterampilan lewat besar.
Neymar - SantosUsia - 19Liga - Copa Libertadores SantanderKebangsaan - Brasil
Menggiring dan meledak-ledak merupakan ciri-ciri terbaik yang wonderkid ini Brasil memiliki. Neymar dikenal karena keahlian yang besar serangan dan akurasi menembak, serta kemampuannya untuk mengontrol bola dengan ketelitian tinggi, menggabungkan gerakan tipuan dan mewah dribbling untuk menghindari pembela. Salah satu pemain termuda dalam daftar ini, Neymar telah dibandingkan dengan legenda Brasil Pele karena gaya yang sama mereka bermain dan kemampuan menyelesaikan besar.
Franck Tabanou - ToulousseUsia - 22Liga - Ligue 1Kebangsaan - Perancis
Ini pesepakbola Prancis bermain baik belakang kiri dan posisi sayap kiri di lapangan. Meskipun tidak unggul dalam kriteria statistik, Tabanou memiliki statistik rata-rata di atas di hampir semua bidang, terutama berkaitan dengan penembakan dan umpan-umpan panjang. Tabanou juga peringkat tinggi dalam stamina dan kerja sama tim, membuatnya menjadi pemain serba besar yang dapat memberikan kontribusi yang signifikan, namun diam-diam semua sepanjang pertandingan. Tabanou juga memiliki berbagai besar keterampilan dan gaya yang gamer dapat mencampur dan max sesuai dengan keinginan mereka.
Mats Hummels - Agen GratisUsia - 22Liga - N / AKebangsaan - Jerman
Center ini Jerman Kembali memberikan keterampilan defensif yang kuat terhadap ancaman lawan menyerang. Ia memiliki tinggi yang baik, keseimbangan, dan stamina yang sesuai dengan posisinya juga. Hummels juga memiliki keuletan yang besar dan responsif, membuatnya menjadi bek besar bahkan terhadap mereka yang luar biasa keterampilan penanganan menggiring bola dan bola. Memiliki keterampilan passing baik juga, Hummels adalah pemain yang baik untuk memiliki dalam tim Anda, meskipun catatannya tentang cedera sebelumnya dapat meninggalkan sesuatu yang diinginkan.
Alexis Sanchez - FC BarcelonaUsia - 22Liga - Liga BBVAKebangsaan - Chili
Sanchez menyandang gelar sebagai pemain termuda yang pernah bermain untuk tim nasional, dan untuk alasan yang jelas. Ini striker sekunder memiliki kecepatan luar biasa dan meledak-ledak, dan ia memiliki keterampilan menyerang hebat, kualitas yang membuat dia besar dari semua posisi menyerang. Sanchez juga memiliki statistik yang baik di seluruh, dan berbagai nya menebas dan melakukan gerak tipu keterampilan membuat untuk peluang besar untuk menciptakan peluang baik untuk dirinya sendiri atau rekan timnya.
Javier Pastore - Paris Saint-GermainUsia - 22Liga - Ligue 1Kebangsaan - Argentina
Ini gelandang menyerang Argentina memiliki kontrol bola yang baik dan keterampilan passing yang akurat, baik untuk jarak panjang dan pendek. Kombinasikan ini dengan rasa yang baik rekan tim di lapangan dan Anda memiliki pemain yang benar-benar dapat membawa pelanggaran maju sebagai poros nya. Meskipun kurang dalam keterampilan defensif, kecakapan ofensif besar Pastore dan kemampuan playmaking membuatnya menjadi tambahan yang bagus untuk tim Anda.
Alexandre Pato - A.C. MilanUsia - 22Liga - Liga ItaliaKebangsaan - Brasil
Alexandre Pato bermain di pusat serangan, yang benar-benar sempurna untuk mesin serangan Brasil. Peringkat sebagai salah satu pencetak gol terbaik di setiap kelompok usia, Pato mampu membuat berjalan besar dengan penanganan bola intens dan kecepatan menggiring bola. Dengan bantuan meledak-ledak intens dan kecakapan serangan menakjubkan, Pato akan menjadi kekuatan yang cukup besar pada sisi menyerang lapangan. Namun, Pato mungkin dianggap rawan cedera, jadi pilih dia di risiko Anda.
Eden Hazard - LOSC Lille MetropoleUsia - 20Liga - Ligue 1Kebangsaan - Belgia
Eden Hazard memiliki statistik yang layak di seluruh, meskipun aset terbesarnya adalah mata yang tajam nya untuk kesempatan mencetak gol, baik untuk dirinya sendiri atau teman-teman timnya. Pemain tengah Belgia kelahiran kiri memiliki respon yang baik, kecepatan eksplosif, dan kemampuan menggiring bola dengan berbagai keterampilan dan feints tersedia yang pasti akan membingungkan dan memecah belah pertahanan untuk kesempatan yang lebih baik tujuan. Bahaya adalah pemain berpengetahuan luas yang bisa menutupi sisi-sisi sebagus yang lain.
Kieran Gibbs - London UtaraUsia - 22Liga - Liga InggrisKebangsaan - Inggris
Gibbs adalah bek padat pada bagian belakang lapangan, membuatnya menjadi ancaman yang layak untuk akan menjadi pencetak gol dan striker. Meskipun jatuh sedikit pendek berkaitan dengan statistik lainnya, pemain sepak bola Inggris ini memiliki kecepatan yang luar biasa membuatnya sulit untuk kehilangan selama blitzes ofensif. Setelah berhenti dibuat, Gibbs juga memiliki akurasi passing yang layak dan kemampuan, membuatnya menjadi inisiator besar upaya ofensif timnya. Untuk tim yang lebih berorientasi menyerang, Gibbs pasti harus menjadi salah satu pilihan utama Anda.
Phil Jones - Manchester UnitedUsia - 19Liga - Liga InggrisKebangsaan - Inggris
Pada Kembali Center, Phil Jones memiliki semua kualitas pembela besar. Dengan keuletan yang baik dan responsif, Jones bisa menjadi salah satu pemain paling berharga di ujung defensif. Dia juga memiliki kecepatan yang layak dan stamina tinggi, membuatnya secara optimal dimainkan bahkan di membentang panjang permainan. Pemain Inggris ini mampu memberikan berhenti besar serta memiliki kemampuan passing yang baik. Jones adalah tangan ke bawah salah satu bek muda terbaik di liga.
Share on Google Plus

0 comments: