Advan Vandroid T2i - 4 GB - Hitam



Advan dikenal sebagai manufaktur yang bermain pada pasar medium PC dan berharga yang terjangkau. Seri Advan dengan harga terjangkau ini adalah Vandroid T2i. Seri Advan Vandroid T2i ini menjalankan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang sudah sangat popular dikalangan peminat perangkat tablet maupun smartphone.

Desain
Advan Vandroid T2i datang dengan desain yang sangat berbeda dengan pendahulunya yaitu Vandroid T2, Vandroid T2i didesain agar terlihat lebih canggih dengan sudut-sudut yang runcing. Dan bodi T2i dengan finishing hitam glossy akan membuat Anda terlihat elegan saat membawanya.

Prosesor yang Cepat
Advan Vandroid T2i sudah terinstall dengan operating sistem android terbaru saat ini, yaitu versi 4.0 yang lebih dikenal dengan sebutan Ice Cream Sandwich, dengan sistem operasi terbaru ini Advan Vandroid T2i memiliki kecepatan prosesor 1 GHz Cortex A8 yang memiliki kecepatan cukup tinggi.

7 inci Layar Sentuh
Vandroid T2i memiliki layar selebar 7 inci dan full touch-screen yang di dukung dengan 512 MB RAM. Dan dengan Advan Vandroid T2i Anda mendapatkan memori penyimanan sebesar 4 GB untuk menyimpan data foto, musik, video dan sebagainya.

Teknologi Pendukung
Advan Vandroid T2i dapat disambungkan dengan perangkat lain yang mendukung USB external flash, modem dan keyboard. Selain itu, Anda juga dapat mengunduh berbagai aplikasi yang mendukung aktivitas Anda dalam bekerja maupun belajar melalui Google Play.

Jelajah Dunia Maya
Dengan browser Android dan koneksi Wi-Fi, Vandroid T2i dapat menjangkau berbagai website dan Anda dapat menjelajah dunia maya dengan leluasa dimanapun terdapat hotspot Wi-Fi.


Belanja Advan Vandroid  T2i Hitam dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.

Spesifikasi of Advan Vandroid T2i - 4 GB - Hitam

SKU AD429EL53ESWANID-39525
Model Tablet
Ukuran (L x W x H cm) 19.2 x 11.8 x 1.2 cm
Berat (kg) 0.3 kg
Warna Hitam
Tipe T2i
Ukuran Layar (in) 7.0
RAM 512
Kecepatan CPU 1.00
Sistem Operasi Android
Fitur Music Player|Email|Touchscreen|MP3|Internet Ready
Highlights (Bullets)
  • Android OS 4.0 ICS 
  • 1 GHz Arm Cortex A8 
  • VGA Kamera
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel WiFi
Tipe Grafis Capacitive
Kamera Ya
Kamera Depan 2 MP
USB Port Ya
Resolusi Layar 800 x 480
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 3000 mAh
Format Foto JPEG,BMP,GIF
Format Video AVI,3GP,MP4
Built in Memory 512 MB RAM
Tipe Memory Card microSD
Tipe Layar LCD
Versi Sistem Operasi Android OS v4.0
Kapasitas Penyimpanan 4 GB
Kecepatan Processor 1 GHz
Tipe Processor Cortex-A8
Sistem Operasi Android
Share on Google Plus

0 comments: