DOA ku kepada TUHAN untuk si dia

 YA Allah  ini memang terlalu konyol untuk di ceritakan kepada sesama umat MU, jadi aku putuskan untuk menulisnya di blog ku tercinta ini , yaaa semoga saja dengan begini dia bisa melihatnya ,,,, aamiin.
Hari ini gak  tau kenapa sifat malas ku kambuh lagi YA Allah ,apakah ini memang sifat ku yang berat untuk aku rubah / memang ada sesuatu yg mengganjal di hatiku ini.sebenarnya pekan lalu semangat itu sudah ada dan bisa bertahan selama satu minggu ,, tapi tak tau kenapa di saat aku mengenal  si dia hidup ku memang langsung semangat ya walau pada akhirnya dia memang tidak bisa ku miliki. ya mau gi mana lagi dia mungkin
akan bahagia bersama dia .  Sebenarnya doa ini sering aku panjatkan sebelum tidur atau setiap hidung ku ini selalu menghirup dingin nya udara pagi hari.aku memang terlahir bukan untuk dikenal ataupun di sanjung banyak orang ,ya walaupun setiap hari aku selalu mendapat sanjungan ,,,,,meski itu sebenarya adalah ejekan(itu menurutku).
hari ini memang hari malas sedunia menurut ku , di saat orang lain jungkir balik cari uang aku malah masih enak enak di tempat tidur, memang aku kadang suka berpikir ,,,,,,bagaimana nanti kalau aku sudah punya istri dan anak ,,,,mereka lalu makan apa  ,,,?bagai mana dengan kebutuhan sehari-hari mereka ,,,,? lalu semenjak itu aku mulai sadar ,,,,,, mulaii sekarang bahagiakan saja dulu siapa yg ada di sekeliling kita .sepintas saya ingat pesan dari kh,anwar zahid Jika hidup mu iingin maka bahagiakanlah mereka berdua maka Tuhan mu lah yang akan membahagiakn mu . Maka dari itu mulai sekarang aku lebih berpikir bagaimana cara membahagiakan mereka berdua, semoga saja dengan tulisan ini dia yg ada di sana mendapat jodoh yg terbaik aamiin.
Share on Google Plus

0 comments: