7 NOVEMBER 2012

Asalamualaikum sobat ,,,,
sebenarnya mau nulis apa saya juga masih bingung, kerja juga lagi males gak tau kenapa akhir -akhir ini males banget untuk kerja .nah dari pada berbuaat yang tidak -tidak mending nulis di blog siapa tau di waktu tua nanti kita bisa perlihatkan pada anak cucu kita he-2.
kali ini saya akan menulis surat perjanjiaan khusus untuk saya sendiri karen gak tau kenapa saya selalu mengulangi kesalahan yg sama. maka dari itu saya mulai kali ini saya akan berjanji
  • Bersungguh -sungguh dalam bekerja karena selama ini saya selalu membuang waktu saya dengan percuma di saat orang lain keja keras banting tulang mencari nafkah untuk keluarganya saya masih berjuang bangun dari tempat tidur saya karena kebanyakan begadang di waktu malam  atau mungkin saya terlalu memudahkan ,ah nanti saja toh saya masih sendiri untuk makan atau untuk senang sehari ini masih cukup.Memang terlalu bodoh ya kalau masih berpikir seperti itu ,,,kenapa saya tidak pernah berpikir bagaimana keluarga ku kelak nanti jika di waktu sendiri saja aku sudah sehebat ini malasku bagaimana dengan nanti jika aku sudah memiliki pasangan hidup?bagaimana dengan anak ku nanti ?dan bagaimana cara ku memberi nafkah mereka saat nanti jika tak ku siapkan mulai dari sekarang,masalah jodoh memang aku sering jadikan standar bahwa di saat itulah aku harus kerja keras ,harus menabung dan tak pernah berpikir bagaimana jika di saat keluarga ku nanti  membutuhkan  aku tetapi malah tidak berdaya karena sakit.
  • Mengurangi hoby - hoby memang agak aneh, kenapa aneh? di karenakan saya sangat menggilai bermain Playstation 2 & main internet untuk sobat -sobat yg mampu /punya penghasilan besar memang tidak jadi masalah ,tapi tidak dengan saya berpenghasilan Rp 40.000 di surabaya memang sudah lumayan ,tapi tidak dengan saya maklum mungkin karena kurang bersyukur ya a .Tapi dengan rejeki sebesar itu saya akan mencoba untuk mengumpulkan walau tak sebanyak mereke -mereke yg suka korupsi .benci saya memang tidak berpengaruh dengan negara ini tapi saya yakin doa saya akan di dengar Illahi dan semoga korupsi di negara ini segera di bersihkan dari muka bumi ini
Perjanjian ini saya tulis semoga da manfaat nya khusus nya untuk saya pribadi ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Share on Google Plus

0 comments: