The Script feat. will.i.am - Hall of Fame

"Hall of Fame" adalah sebuah lagu oleh batuan piano band Irlandia Script. Ini adalah lead single dari album studio ketiga mereka # 3. Lagu ini memiliki anggota The Black Eyed Peas will.i.am. Trek diberikan radio pertama bermain di Modal pada tanggal 23 Juli 2012. [1] Ditulis dan co-diproduksi oleh band, "Hall of Fame" menandai, baru mengangkat piano yang dipimpin Script. Musik lagu awalnya direkam oleh Inggris "Beat That" Band dan musik itu diberikan kepada The Script ketika mereka mengunjungi Crossley Heath sebagai Danny O'Donoghue terkesan oleh backing track. Lagu ini tentang mengikuti pada impian Anda dan membuat dampak pada dunia. Ini adalah pertama The Script ini cumbia song.The Script vokalis Danny O'Donoghue pertama kali bertemu will.i.am sementara mereka berdua hakim untuk The Voice Inggris. O'Donoghue mengatakan: "Saya bermain Will beberapa demo belakang panggung pada awal Voice Kita harus Hall Of Fame dan ia langsung bertanya apakah ia bisa memilikinya untuk album barunya, karena itu persis apa yang dia cari aku.. tidak memilikinya, itu memimpin kami satu tapi aku bertanya apakah dia akan di atasnya dia setuju dan kami memesan pada waktunya untuk merekamnya.. masalahnya adalah, dia baik terlambat atau sama sekali serpih, sehingga butuh empat upaya untuk mendapatkan dia untuk merekam bagiannya Akhirnya kami menempatkan bersama-sama di kamar hotelnya di 15 menit ini adalah duet klasik, saya lakukan satu baris dan dia menjawab "[2] dia menambahkan:"... kami pergi ke studio rekaman dan jam dan setengah kemudian kami memiliki lagu secara keseluruhan saya pikir dia akan memproduksinya tapi dia hanya memberikannya kepada saya dan Mark (Sheehan) dan mengatakan 'kalian pergi dan memproduksinya'.. "Pada lirik, O'Donoghue berkomentar: "Kami ingin menginspirasi orang untuk berhenti berusaha untuk menjadi terkenal untuk kepentingan itu.

The Script feat. will.i.am - Hall of Fame
Share on Google Plus

1 comment: