Asha 305








Nokia Asha 305 adalah  salah satu ponsel termurah dengan dua SIM dan touchscreen, Android terdekat yang hampir dua kali lebih mahal. Harga mungkin keuntungan terbesar ponsel ini memiliki lebih dari persaingan tetapi Anda sebaiknya siap untuk lebih dari beberapa kejutan 
Dengan antarmuka sentuhan baru Asha, browser diperbarui dan akses ke toko Nokia, 305 Asha menjanjikan pengalaman smartphone seperti dekat. Dan itu di atas dual-SIM kemampuan, termasuk slot SIM hot-swappable dan aplikasi SIM khusus manajemen yang memungkinkan Anda mengkonfigurasi bagaimana memanggil, SMS dan data yang  antara 2 kartu
fitur Utama

     Dual-band GSM, GPRS, EDGE
     Dual SIM stand-by, SIM hot-swap
     S40 berbasis Asha touch interface
     3 "WQVGA touchscreen resistif, 155 ~ kerapatan pixel
     Multi-touch di galeri dan Nokia Maps
     Tampilan auto-rotasi
     Nokia Browser 2.0
     Nokia toko dan 40 EA games gratis
     2 MP kamera
     microSD card support (hingga 32 GB)
     Gratis 2 GB microSD card dalam kotak
     v2.1 Bluetooth
     Standar port microUSB, pengisian
     1100 mAh Li-Ion
     Baik kinerja loudspeaker

KEKURANGAN

     Antarmuka lambat , karena RAM yang rendah
     Miskin kualitas layar
     Resistive touchscreen terasa canggung
     Fixed-fokus kamera
     QCIF video recording
     Tidak pandai panggilan

Nokia Asha 305Nokia Asha 305 Sebuah paket seperti 305 Asha dibangun di tanah tidak begitu padat kompromi. Anda mendapatkan layar beresolusi rendah resistif dan kamera diam dan camcorder adalah kualitas terendah. Namun, bahkan layar resistif dapat melakukan trik multi-touch: sentuhan yang disebut multipoint memungkinkan pinch zoom di galeri.

Pengalaman touchscreen sebenarnya adalah pada tingkat yang tak terlihat sebelumnya di S40 - tombol lembut hampir sepenuhnya keluar dari persamaan. Tentu saja Anda harus menanggung dengan kelambanan sesekali dan respon yang buruk pada unit resistif. Di sisi lain, pull-down pemberitahuan dan pengaturan cepat, bersama dengan homescreen sisi-digulir canggih membuat ini merasa jauh lebih nyaman dan user-friendly.

Bahkan hal-hal kecil seperti rotasi layar otomatis dan keyboard QWERTY lanskap membuat banyak perbedaan dibandingkan dengan terakhir kali kami melihat full-touch S40 pada Nokia C2-03.


Akan ada lebih pada interface datang, tetapi tidak sebelum kita sudah melihat tepat pada hardware. Kita mulai dengan unboxing pada halaman berikutnya.
Share on Google Plus

0 comments: