Samsung Galaxy S III official Jelly Bean ROM









pengantar

Peluncuran resmi Galaxy S III Jelly Bean pembaruan akhirnya mulai. Dalam beberapa minggu ke depan itu harus mendarat di hampir setiap Exynos bertenaga S Unit III di luar sana, membiarkannya memiliki rasa yang terbaru dan terbesar dari Android.



Para pesaing Samsung semua diperkuat high-end mereka formasi, sehingga Galaxy S III membutuhkan semua bantuan itu bisa menangkis serangan. Waktu rilis ini tampaknya cukup besar juga - tidak ada saingan Galaxy S III langsung telah berhasil mendapatkan ke dasar Bean Jelly belum, sehingga andalan Samsung akan memiliki keuntungan lain dalam pertempuran ini untuk setidaknya beberapa bulan.
Berikut adalah rundown dari hal baru bahwa Jelly Bean pembaruan membawa ke Samsung Galaxy S III.Samsung Galaxy S III Jelly Bean key update fitur:

    
Proyek Butter - animasi UI halus dengan frame rate yang lebih tinggi
    
Google Sekarang
    
Memblokir modus
    
Suara Offline mengetik dukungan
    
Lebih baik notifikasi daerah dengan pemberitahuan diupgrade
    
Dua modus homescreen yang berbeda
    
Pop-up window bermain sekarang resizable
    
Halus dan lebih cepat web browser
    
Baru di-panggilan fitur - meningkatkan kenyaringan dan mengaktifkan / menonaktifkan pembatalan kebisingan
    
Rekaman video jeda / melanjutkan fungsi
    
Peningkatan kontrol kecerahan
    
Mudah widget manajemen
    
Reorganisasi menu Pengaturan
Pertanyaan terbesar adalah bagaimana pasti dukungan Flash ditangani dengan Jelly Bean. Nah, jika Anda sudah memiliki Flash diinstal pada perangkat Anda, ia akan tinggal di sana. Ini berarti bahwa Anda tidak akan menyerah pada apa pun jika Anda memperbarui dan itu berita bagus memang. Namun, jika Anda tidak membeli Galaxy S III Anda pada waktunya untuk menginstal Flash player apk sebelum Adobe menarik pergi, Anda masih harus ke sisi-beban itu.
Kembali ketika Google mengumumkan Android 4.1 Jelly Bean rilis, itu sebagian besar terfokus pada Butter Proyek dan bagaimana akhirnya membuat platform sehalus pesaingnya. Namun, saat itu banyak orang meragukan apakah perangkat seperti Galaxy S III, yang cukup cairan di ICS sudah, akan benar-benar merasakan perbaikan.
Kemudian, ternyata bahwa ada jauh lebih banyak untuk rilis Android terbaru - Google Sekarang dan mengetik suara offline hal cukup bagus untuk memiliki, sementara area notifikasi mendapat lebih baik dari sebelumnya. Namun mereka akan cukup untuk menjaga Galaxy S III kompetitif? iOS mungkin pada dasarnya melewatkan giliran tahun ini, tetapi platform WP Microsoft akhirnya mungkin siap untuk membuat dampak.
Mari kita buang waktu lagi dan mencari tahu - kita akan mulai dengan user interface yang tepat setelah istirahat.

 User interface: Proyek Mentega dan TouchWiz

The Butter Proyek disebut, yang meningkatkan framerate UI animasi 'ke 60 fps yang konsisten, merupakan salah satu hal baru kunci Jelly Bean. Namun, Samsung Galaxy S III adalah selalu benar-benar tajam, sehingga tidak terlalu mudah untuk menemukan perbedaan.

Namun, ada beberapa bagian dari antarmuka yang menjadi cairan lebih banyak. Animasi UI besar, membuka dan bergulir laci app, beralih antara layar awal, membuka dan menutup aplikasi sistem, semuanya memiliki merasa tad lebih alami untuk itu.
di atas  adalah video demo dari Jelly Bean bertenaga Samsung Galaxy S III

 Animasi mungkin terlihat sedikit lebih "mentega" di sini, tapi visual dari Jelly TouchWiz-ified Android Bean tidak terlalu berbeda dengan para TouchWiz-tertutup ICS. Tentu, ada beberapa ikon segar di sana-sini, tapi pengalaman keseluruhan pada dasarnya tidak berubah.

Area notifikasi mungkin adalah penerima manfaat paling nyata dari Jelly Bean update. Ini sekarang menawarkan kontrol kecerahan scrubber (sebagian Galaxy S III mendapat unit ini melalui OTA memperbarui kembali ketika mereka berada di ICS, tetapi beberapa daerah tidak menerima itu) tepat di bawah matikan konektivitas. Selanjutnya Anda sekarang mendapatkan pilihan untuk fine tune kecerahan fine tune smartphone ketika mode otomatis dipilih.

Pindah, kita melihat jam digital aa besar dengan tanggal di bagian atas area notifikasi - perbaikan kecil, tapi kami menemukan cukup nyaman.

http://st.gsmarena.com/vv/reviewsimg/samsung-galaxy-s-3-jb-handson/shots2/thumb/gsmarena_006.jpgSamsung Galaxy S III Jelly BeanSamsung Galaxy S III Jelly Bean 

       


 Tapi ada lebih banyak untuk memamerkan di sini: pemberitahuan individu sekarang diperluas. Jika Anda punya email, misalnya, pengirim dan subjek akan muncul di area notifikasi Anda dan Anda dapat memperluas entri dengan menggesek dua jari untuk mengungkapkan beberapa baris pertama email itu sendiri. Untuk runtuh lagi, hanya menggesek dengan gerakan berlawanan.

Dengan Jelly Bean Samsung memperkenalkan fitur baru yang disebut Rumah modus layar, yang pada dasarnya memungkinkan Anda beralih antara dua jenis pengaturan homescreen - Dasar dan Mudah. Tujuan sebenarnya adalah untuk menyederhanakan antarmuka untuk pertama kalinya pengguna, tetapi dapat berubah menjadi sesuatu yang jauh lebih berguna.



Share on Google Plus

0 comments: