siapakah SERGEY MAVRODI ?

SERGEY MAVRODI adalah pejuang sistem MMM yang berasal dari rusia,dia adalah seorang anti pemerintahan dunia (dalam hal ini mengenai keuangan).Ia merasa ada kekosongan dan ketidakadilan dalam sistem perbankan negara dan dunia,yang memberi bunga begitu kecil dalam tabungan ,namun memberi pinjaman dengan bunga yang sangat besar. Dari Idiologi tersebut terciptalah sistem MMM di rusia.
Pro dan Kontra tentang MMM pun mengiringi perjalananya sampai sekarang ,beberapa kesaksian luar bisa banyak orang yang telah terbantu dan juga saling membantu,namun juga ada  berta negatif di media SERGIO MAVRODI adalah seoang penipu,MMM adalah sistem pyramid  yang merugikan banyak orang,atau uang tidak di bayarkan,namun banyak juga orang menyebutnya “ROBIN HOOD MODERN” ada juga orang yang mencoba untuk menjebloskan ke dalam penjara,percobaan penangkapan,tuduhan atau tudingan  palsu serta semua cerita yang cukup kontroversial sehingga di buatlah film pyraMMMida(2011).
SERGIO MAVRODI terus mendapat rintangan,pada tahun 2003 dia sempat di jebloskan ke penjara dengan kasus MMM 94,namun terbukti kasus yang menyangkutnya itu  erat kaitannya denga unsur intrik dari elit pemegang kekuasaan Rusia pada tahun 90’an.
Selama perjalanan MMM memang penuh dengan hambatan di karenakan sistem ini bereda dengan sistem keuangan yang ada.khusus nya mengenai sistem MMM yang mampu menguatkan setiap anggota nya secara finansial.Tentu saja badan keuangan  moderan dan bank –bank tidak akan menyukai sistem ini,bahkan di balik semua orang-orang  sistem kapitalisme  akan merasakan langsung dampak nya.
Oleh kerena itu badan –badan keuangan itu di sebut “rajanya keuangan”.Para pendir bank tersebut hanya ingin memperoleh uang untuk dirinya sendiri,sama seperti monopoli ,oleh karrena itu mereka menentang sistem piramida diseluruh dunia.

Meski SERGIO MAVRODI selalu mendapat rintangan dan tantangan dari orang –orang kapitalisme itu,berkat kegigihanya dalam mengembangkan konsep ini sekarang sudah membuahkan hasil di setiap negara yang dia datangi, dan itu terbukti hanya dalam waktu 1,5 tahun sebanyak 35 juta lebih orang di dunia telah mempercayai konsep ini (jika konsep ini hanyalah tipu-tipu tidak akan mungkin sebanyak ini).Dan sekarang di negara kita juga sudah muncul MMM INDONESIA,akan kami bantu anda dari sistem yang selama ini menjerat dan selalu mematikan keuangan anda  UNTUK MENCAPAI MASA DEPAN YANG LEBIH BAIK .
Share on Google Plus

0 comments: