Idiologi OF MMM


Apa itu MMM ? MMM bukanlah sebuah bisnis dan juga bukan pula kerja online yang dapat menghasilkan uang jutaan dolar setiap jamnya jika kita mengerjakan tugas-tugasnya saat kerja.
MMM adalah sebuah ideologi tentang arti pemahaman berdasarkan suatu keyakinan di mana anggota yang tergabung di seluruh dunia maupun komunitas MMM INDONESIA ini saling membantu sama lainya.
MMM dapat dikatakan sebagai kas bersama, bank bagi seluruh masyarakyat di dunia,atau jaringan relawan dari jutaan orang di seluruh bumi untuk melawan perbudakan keuangan.MMM merupakan sebuah konsep  baru dalam dunia finansial  di tengah kita yang di serbu kapitalisme yang hanya menguntungkan segelintir orang saja (orang orang kaya dan orang oportunis), sedangkan orang-orang biasa akan terus tersisihkan dan terus di manfaatkan oleh orang-orang tersebut sebagai budak sistem mereka.Komunitas MMM ingin mengubah  situasi dunia saat ini di mana uang tidak tersebar dengan tidak adil di tengah masyarakat.Komunitas MMM memutuskan untuk berperang melawan sistem ekonomi terpusat serta sistem perbankan.

MMM lahir kedunia sebagai komunitas keuangan ,di mana anggotanya saling bahu membahu untuk menolong sesama anggota MMM,mereka menggabungkan  uang untuk saling menguatkan sesama,tidak peduli masing-masing mempunyai kemampuaan finansial yang kecil,karena kita tahu jika banyak orang,jutaan,dan bersama-sama saling membantu itu adalah kekuatan yang luar biasa dan tak terkalahkan dengan pertumbuhan anggotanya setiap hari.

Share on Google Plus

3 comments: