Pengalaman melihat hantu pertama kali

saat itu saya masih bekerja di sebuah perusahaan swasta atau istilah keren nya pabrik,saat pukul 02.00 saya bangun tidur karena habis pulang lembur di dalam kamar kos melihat wanita cantik berkebaya di belakang pintu ,saat itu aku mau buang air kecil tiba tiba saya melihat sesosok wanita memakai kebaya hijau sambil memakai slempang,alangkah terkejutnya saat itu saya langsung membangunkan tetangga tapi bukanya mereka percaya malah di kirain mimpi. maka setelah kejadiaan itu warga setempat tidak pernah berhenti membicarakan kejadian  di malam itu . satelah tanya sana kemari ternyata di tempat yang tinggali adalah bekas pemakaman umum,tidak sampai beberapa hari kejadian itu terulang lagi dan pada saat itu juga saya langsung mencari tempat tinggal baru yang lebih aman !
Share on Google Plus

0 comments: