Cara mendapatkan uang halal dari internet


Apakah anda sudah lulus sekolah ? dengan nilai memuaskan ? Jika iya , apakah pekerjaan yang anda dulu idam idamkan sudah tercapai ? hmm ini lah hidup kawan terkadang mimpi yang indah tak seindah kenyataan ! Lalu apa yang harus di lakukan di jaman sekarang mencari pekerjaan memang susah gampang , lalu apa  kita hanya bisa menikmati kesuksesan orang lain ,yang setiap hari bisa gonta ganti kendaraan?
Kenapa tidak kita coba mencari penghasilan dari internet ? dengan jangkauan seluruh dunia maka jika kita kreatif dan memanfaatkan peluang yang ada kita tidak akan kekurangan konsumen ,berikut ini beberapa cara mendapatkan uang halal dari internet :
TOKO ONLINE
Anda pasti sudah tau bukan situs seperti tokobagus.com atau berniaga.com ,nah di sini kita bisa mencontoh kesuksesan mereka. Apa yang mau di jual coba kalau barang saja gak ada ? sebernarnya untuk jualan secara online kita tidak di haruskan memiliki barang sendiri , barang yang di jual bisa milik orang lain yang mau di titipkan di situs kita ,anda bisa atur sendiri dengan pemilik toko yang terdekat dari rumah anda .jika suatu saat ada pesanan anda tinggal pergi ke toko yang sudah anda sepakati dan mengirimkanya ke konsumen anda ,gimana mudah kan ? kalau tidak mudah karena anda belum mencobanya !
BIRO JODOH
Nah untuk yang satu ini siapa coba yang idak membutuhkan , setiap manusia memang sudah di lahirkan secara berpasang-pasangan tapi meski begitu tidak semua nya mengetahui di mana jodoh kita , dan itu lah tugas situs biro jodoh secara online ! lalu apa yang kita jual di sini ? di situs biro jodoh anda hanya menjual fitur seperti profil member ,chating,dan pesan pribadi. Yaelah kalau Cuma begitu pakai facebook aja juga sama saja dong om ? gratis pula ! nah disinilah kehebatan jika kita membuat situs biro jodoh,jika di facebook atau jejaring sosil lain nya member di bebaskan mengupload foto secara bebas ,maka di situs biro jodoh anda di haruskan memasang foto yang asli,jika nanti member  anda tetap memasang foto yang tidak asli sebagai contoh foto artis,atau kartun bisa anda blokir untuk sementara .
Ikut member MMM INDONESIA
Ada yang sudah tau MMM ? jika belum baca apa itu MMM DISINI, jika sudah apasih kelebihan dari MMM ini sendiri ? secara singkat MMM bukan lah bisnis melaikan sebuah pengumpulan danan masyarakat.yaelah pasti penipun lagi nie ,nanti setelah terkumpul banyak pasti di bawa lari deh tu uang ke luar negeri ! Saat pertama dulu kenal MMM juga sama dengan pemikiran anda karena dulu saya juga kena tipu ,coba bayangkan uang hasil kerja selama 1 bulan melayang begitu saja hanya dalam waktu 1 minggu , gimana gak stres coba , tapi di MMM kejadiaan seperti insyallah tidak akan terjadi . Kenapa bisa begitu coba ? karena di MMM uang tunai di pegang oleh member masing-masing ,member akan kehilangan uang jika ada perintah transfer dari situs resminya itupun langsung ke member yang sedang membutuhkan . Jika masih kurang yakin anda bisa baca idiologi of MMM .

<<TANKS TO READING SEMOGA BERMANFAAT >>
Share on Google Plus

0 comments: