Tampilan Windows Phone 8,1


Meski tak sepopuler OS smartphone lainya seperti android,blackbarry maupun ios, windows phone seperti nya sudah mulai banyak peminatnya,namun setiap OS smartphone seperti WINDOWS PHONE  7, WINDOWS PHONE  7,5 WINDOWS PHONE  7,8, WINDOWS PHONE  8 WINDOWS PHONE  8,1 tentu memiliki kelebihan dan kekurangan . Menurut wikipedia windows phone adalah keluarga sistem operasi perangkat bergerak yang di kembangkan oleh MICROSOFT dan merupakan penganti windows mobile sistem ini pertama kali meluncur di bulan oktober 2011.
Microsoft telah mulai berbagi Windows Phone 8.1 nya Software Development Kit ( SDK ) dengan pengembang , dan kebocoran yang tak terelakkan telah dimulai. Selama di Reddit , salah satu pengembang telah mendokumentasikan semua pembaruan ditemukan sejauh ini . Perubahan besar pertama tampaknya menjadi tanda-tanda awal dari Windows Phone dan Windows RT merger . Sementara iOS dan Android keduanya memungkinkan pengembang untuk membangun aplikasi di ponsel dan tablet , Microsoft tidak lagi, tetapi telah mengisyaratkan bahwa mereka akan mengikuti jalan yang sama . Windows Phone 8.1 termasuk dukungan untuk " Universal Apps " yang memungkinkan pengembang membangun Toko Windows dan Windows Phone apps Store dari HTML bersama sama dan kode JavaScript . Efektif , ini berarti Windows Phone 8.1 dan Windows 8.1 dapat menjalankan aplikasi hampir identik .

Ini tidak muncul untuk menjadi gabungan penuh Windows Phone dan Windows RT saja, namun tanda-tanda awal menunjukkan Microsoft akan memindahkan dua sistem operasi jauh lebih dekat di masa depan ke titik di mana aplikasi bekerja terlepas dari platform atau perangkat . Microsoft juga beralih ke kemasan appx . Untuk Windows Phone 8.1 , format yang sama yang digunakan perusahaan untuk mendistribusikan Windows 8 aplikasi . Ketika Anda menggabungkan semua perubahan ini bersama-sama , jelas penggabungan Windows Phone dan Windows RT merupakan daerah fokus untuk Microsoft dengan versi terbaru ini .
Microsoft juga tampaknya menyiapkan perubahan untuk memungkinkan pengguna Windows Phone 8.1 untuk beralih dari aplikasi pesan default. Mirip dengan kemampuan kustomisasi di Android , screenshot menunjukkan pengaturan untuk " menerima teks menggunakan " aplikasi yang berbeda . Microsoft sebelumnya membuat perubahan yang sama di Windows Phone 8 untuk memungkinkan pengembang untuk membuat aplikasi kamera pengganti yang dapat ditetapkan sebagai default . Perbaikan lainnya termasuk baru " Power Baterai Rasa " fitur untuk akhirnya memonitor dan melacak baterai , dukungan VPN ( masalah besar bagi pengguna korporat ) , dan rebranding jelas SkyDrive untuk OneDrive seluruh OS . Sebuah baru " Storage Rasa " pilihan juga menunjukkan bahwa Windows Phone 8.1 akan mendukung menginstal aplikasi ke kartu SD .

The Reddit poster juga mengungkapkan bahwa , seperti dilaporkan sebelumnya , Musik dan Video aplikasi di Windows Phone 8.1 telah dipisahkan , dan Music gabungan + app Video telah dihapus . Ada juga dilaporkan aplikasi podcast baru , tetapi tidak jelas apakah ini akhirnya akan mendukung pasar internasional .
Microsoft membuat beberapa perubahan untuk multitasking, terlalu: pengembang melaporkan bahwa tombol kembali tidak lagi berakhir aplikasi, tetapi menunda itu di latar belakang seperti di Windows 8. Tidak jelas berapa banyak adalah untuk iOS atau Android gaya multitasking, tapi jelas Microsoft berusaha untuk memperbaiki beberapa masalah yang ada di sini. Perbaikan lainnya termasuk multitasking babatan cepat turun untuk menutup aplikasi, sehingga Anda tidak lagi harus tekan pada tombol tutup. Microsoft juga tweaking built-in aplikasi kamera - gaya baru terlihat mirip dengan aplikasi Kamera Nokia, dengan bar app top menyediakan akses ke lensa, flash, dan seleksi depan / belakang kamera. Sementara itu, bagian bawah nav bar app beralih antara mengambil foto, menangkap video, dan Toggling modus ledakan baru.
http://cdn0.sbnation.com/assets/3986849/wp81leaks2.jpg
Beberapa besar pengaturan perubahan di Windows Phone 8.1 meliputi penambahan opsi akun iCloud, dan penghapusan built-in integrasi Facebook bersama dengan dukungan untuk Facebook di aplikasi Foto. Namun, Twitter masih ada - sehingga tidak jelas apakah ini adalah bug di SDK atau tanda bahwa Microsoft mengambil langkah menjauh dari Facebook seperti itu memiliki dengan Windows 8.1. Ada kemungkinan bahwa aplikasi Facebook yang terpisah di masa depan bisa mengintegrasikan dirinya ke dalam hub setelah diinstal.

Internet Explorer juga telah diperbarui di Windows Phone 8.1 ke versi 11. Microsoft telah perdebatan dengan Google melalui aplikasi YouTube untuk Windows Phone, dan 8.1 pembaruan muncul untuk mengubah perilaku YouTube video berkat update browser baru. Pengembang melaporkan bahwa tertanam video YouTube hanya bermain di halaman sekarang, bukannya kontrol video terpisah fullscreen bahwa Microsoft telah digunakan sebelumnya.

Nokia berencana setidaknya satu Windows Phone 8.1 perangkat tanpa tombol navigasi fisik , dan dukungan untuk tombol pada layar hadir dalam SDK baru . Kebocoran sebelumnya telah menunjukkan kemampuan , tapi screenshot saat ini menunjukkan bahwa ada juga panah di sisi tombol untuk memungkinkan pengguna untuk geser mereka pergi sehingga Anda memiliki lebih banyak layar real estat untuk aplikasi . Tombol pada layar kemudian dapat diaktifkan kembali dengan menggesek atas dari bagian bawah layar.

Sementara Microsoft juga membangun " Cortana " asisten pribadi suara diaktifkan ke Windows Phone 8.1 , tampak bahwa perusahaan ini masih menyimpan rahasia itu. Pengembang melaporkan bahwa tombol pencarian dan fungsionalitas Bing terkait dalam hasil SDK baru dalam kesalahan , tanda bahwa Microsoft memiliki kemungkinan memblokir akses ke fungsi ini . Pusat notifikasi baru Microsoft , disebut sebagai Aksi Center , juga tidak hadir dalam SDK .

Microsoft berencana untuk merilis versi final dari Windows Phone 8.1 sebagai rilis preview selama pengembang berfokus Build 2014 konferensi perusahaan pada bulan April . Kebocoran saat ini tidak rinci semua baru Windows Phone 8.1 fitur , namun kami akan memperbarui Anda sesuai jika perubahan tambahan ditemukan .




Share on Google Plus

0 comments: