Cara menulis artikel agar di sukai pembaca di blog


Ayo siapa yang bisa menulis artikel ? membuat artikel itu kalau di bilang mudah ya mudah ,kalau di bilang sulit ya memang sulit ,,,, nah loh lalu yang benar itu sulit atau mudah ? jawaban nya tentu adalah Mudah jika dalam menulis artikel mengetahui ilmunya.
Lalu apa ilmunya ? nah pada kesempatan kali ini kita akan bahas semua ilmu bagaimana membuat artikel .
-      Siapkan Bahan
Ha 3 ini mau buat artikel apa kue pakai bahan segala , bahan gak Cuma  mau membuat artikel aja loe ,saat menulis artikelpun kita juga perlu bahan tapi yang kita butuhkan bukan lah tepung dan telur melainkan topik yang akan kita bahas dalam membuat arikel. Lalu bahan apa saja yang bisa kita gunakan dalam membuat arikel ? bahan yang bisa di buat artikel tentu saja banyak sekali sebagai contoh : kisah cinta orang terdekat,atau anda sendiri juga bisa ,politik ,budaya,kehidupan sosial dll. Yang terpenting dalam menentukan bahan dalam membuat artikel adalah buatlah artikel dengan topik yang anda kuasai atau anda pahami tentang topik artikel itu sendiri jika sudah paham inti pokok permasalahnya maka saat membuat alur cerita akan terlihat mudah !
-      Niat
Nah ini nie yang paling penting dalam membuat artikel yaitu niat ,tanpa niat meski anda mempunyai1000 lebih topik ,artikel satu pun tidak akan pernah selesai. Lalu kapan niat bisa datang ? hmmm niat bisa datng kapan saja kok, saat sedih atau senang anda bisa membuat artikel tentang perasaan anda , tentang prediksi bola jika dalam hasilnya benar maka pengunjung web atau blog tentu tidak akan pernah ragu untuk kembali secara pertandingan bola sangat banyak sekali seperti EPL,liga Spanyol,Italia,Jerman,Prancis dan masih banyak lagi ,ya ampun kenapa malah ngomongin bola . ok kita kembali ke topik Cara menulis artikel agar di sukai pembaca .niat dalam membuat artikel sangat penting karena artikel akan cepat selesai jika niat anda ada ,jadi buat lah artikel selagi anda mempunyai niat ,,,,,itu he 3 salam super
-      Bahasa
Gunakan bahasa yang anda  kuasai saat membuat artikel seperti bahasa Indonesia , Inggris,atau bahasa daerah juga bisa asalkan jangan menggunakan bahasa tubuh  atau bahasa isarat ya ! o iya satu lagi  nie yang penting dalam membuat artikel jangan pernah menyingkat kata terlalu singkat seperti pendekatan menjadi pndktn atau yang paling parang setuju menjadi s7,lalu apa kita harus membahas suatu topik dengan panjang lebar ? tentu jawabanya tidak ! pertama pengunjung datang ke web atau blog anda adalah mencari informasi bukan malah melihat festival karnaval huruf yang anda buat, jadi di terangkan dulu topik dan beri point penting atau jawaban daritopik di akhir artikel ,jadi buat lah artikel yang ada happy anding nya dan jangan biar kan pengunjung malah makin pusing dan harus mencrinya lagi di opo GOOGLE .
Gimana setelah baca arikel di atas apakh anda sudah mempunyai gambaran mau buat artikel apa ? jika belum ada siapkan dulu Niat anda dalam menulis artikel maka topik akan datang dengan sendirinya ,setelah kedunya bisa anda dapatkan anda tentu akan bisa menikmati hasil artikel yang anda buat .

Tanks ,,,semoga bermanfaat !
Share on Google Plus

0 comments: