Pentingkah menyatakan cinta itu ?


Hayo siapa yang sudah pernah menyatakan cinta ,,,,? Yang merasa senyum-senyum sendiri pasti juga sedang merasakanya ,kalau sedang tidak jatuh cinta mungkin sedang kesambet setan kaliya ,,,, !
Kembali pada topik di atas ,pentingkah menyatakan cinta  ? lalu apa fungsinya ?
Menyatakan cinta sebenarnya sedikit penting sih,selain menghindari agar tidak di ambil orang terlebih lagi jika itu temen sendiri, kita juga akan tau dia itu suka tidak kepada kita. Misal seneng kepada cewek diapun jga baik tapi kita gak tau dia suka atau gak, jalan selalu bareng ,belanja,nonton,belajar pokoknya sudah kaya adik kakak deh ,,, eh tau tau gak ada hujan gak ada petir datang cowok bersama dia ngasih undangan nikah mereka nah loh gak sakit tu hati , nah menyatakan cinta itu gunanya seperti ini agar jelas gitu maksudnya.
Ah yang penting jalanin aja dulu nanti cinta itu juga akan datng sendiri , , , , hello cinta itu gak akan jalan sendiri cinta itu datang dengan ke pastian biar gak salah sangka kan lebih baik menyatakan cinta . memang berapa sih modal untuk menyatakan cinta ,,,menyatakan cinta itu hanya bermodal ketulusan dan sekarung keberanian , ho 3 itu keberanian apa beras samapai sekarung segala.
Jadi setelah membaca artikel yang tidak seberapa penting ini ayo nyatakan cinta kita kepada pasangan kita masing ,setelah itu minta restu orang tua ke dua belah pihak agar menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah ,jadi anda tidak perlu lagi sembunyi –sembunyi lagi untuk pacaran karena dia sudah halal untuk kita dekati.

!! Tanks semoga bermanfaat !!   
Share on Google Plus

0 comments: